Syarat dan Ketentuan Program
Angpau untuk Nasabah Terpilih

Brosur Reward Angpau Bagi Pemilik Polis Baru  

Di Sini

Periode:

  • Submit : 1 Jan – 15 Mar 2025
  • Issued : 1 Jan – 31 Mar 2025

 

 

Program ini berlaku hanya untuk Nasabah terpilih (terundang) yang menerima email/ Whatsapp dari Prudential Indonesia.

Detail Campaign

Produk

Kriteria Pemegang Polis

Kriteria Besaran Premi

Besaran Cashback

Semua Produk Asuransi Premi Berkala  (Tradisional, Unit link / PAYDI dan Kesehatan) di PLAI

Membuka Polis Baru atas nama Pemegang Polis yang Sama

(Pemegang Polis existing = Tertanggung Utama/ beneficiary baru)

  • Min Premi Dasar Berkala yang di setahunkan
    Rp 6,000,000,- (Unit link/ PAYDI) atau
    Produk Tradisional

  • e-correspondence

  • e-Policy

  • Autodebit Tabungan atau kartu kredit

  • Semua frekuensi Pembayaran Premi

    (Bulanan, Kuartalan, Semesteran dan Tahunan)

Angpau (cashback)  Rp 500,000,- per polis.

 

(tidak berlaku kelipatan, artinya 1 Polis hanya dapat menerima cashback sebesar Rp 500,000,-)

 

 

 

 Note: Cashback akan diberikan maksimal di bulan Juni 2025

Membuka Polis Baru Pertama (New to Pru) atas nama Tertanggung atau Ahli Waris dari Pemegang Polis existing

(Tertanggung Utama/ beneficiary = Pemegang Polis baru)

Note: New to Pru adalah Polis yang terbit pertama kali dengan nama pemegang polis yang tidak memiliki polis In force di Prudential Life maupun Syariah per tanggal 31 Desember 2024

 

Syarat dan Ketentuan

1. Nasabah terundang adalah nasabah terpilih/ terundang yang menerima materi komunikasi program ini (email/ whatsapp)

2. Agen bisa melihat siapa saja nasabah terundang di dalam “PruForce” dengan klik banner

3. New To Pru adalah Polis yang terbit pertama kali dengan nama pemegang polis yang belum pernah mempunyai polis aktif di Prudential Indonesia maupun Prudential Syariah per tanggal 31 Desember 2024

 

Contoh

Jawaban

Nasabah A mempunyai Polis di tahun 2023 dengan kondisi lapse sampai dengan Januari 2025, Nasabah A mau membeli Polis Kembali dengan premi Rp. 1 juta/ bulan, apakah Nasabah A bisa dihitung sebagai New To Pru?

Program ini adalah program untuk Nasabah Terpilih dimana leads (nasabah existing) yang diberikan ke Agen sudah di filter berdasarkan kondisi insured atau beneficiary yang belum mempunyai Polis di Prudential sama sekali dengan kondisi Polis aktif.

4. Pengajuan polis di periode campaign (submit dan issued)

5. Memilih e-policy, e-correspondency, dan pembayaran premi melalui autodebit rekening Tabungan atau kartu kredit (dari awal pengajuan polis).

6. Produk dengan pembayaran premi Tunggal tidak diikutsertakan ke dalam campaign ini

7. Campaign ini berlaku untuk:

  • Pembukaan Polis baru untuk nama Pemegang Polis yang Sama (Pemegang Polis existing = Tertanggung Utama/ beneficiary baru) atau

  • Pembukaan Polis baru atas nama Tertanggung atau Penerima Manfaat dari pemegang Polis existing sebagai Nama Pemegang Polis (Tertanggung Utama/ beneficiary = Pemegang Polis baru)

 

8. Cashback akan dibayarkan 1 kali di bulan Juni 2025, setelah Polis terbit dan Polis dalam keadaan selalu aktif (tidak pernah lapse) sejak Polis terbit hingga Cashback dibayarkan.

9. Cashback diberikan per Polis dan tidak berlaku kelipatan.

Contoh

Jawaban

Nasabah A membeli Polis lainnya (atas nama Pemegang Polis yang sama) untuk produk Asuransi Tradisional dengan premi bulanan 1 juta/ bulan.

 

Cashback yang diterima Nasabah A adalah Rp 500,000,-dengan kondisi polis aktif.

Nasabah B membeli 2 produk Asuransi Tradisional atas nama Pemegang Polis Baru (New to Pru) untuk Pemegang Polis atas nama Anak dan Istrinya dengan pembayaran premi bulanan sebesar 500 ribu/ bulan.

 

Cashback yang akan diterima oleh Nasabah B dari 2 Polis baru tersebut adalah sebesar Rp 1,000,000,- (cashback 500,000/ polis untuk 2 polis baru). 

 

10. Polis dalam keadaan aktif dan rekening tabungan atau kartu kredit/debit yang didaftarkan untuk autodebit juga dalam keadaan aktif pada saat Cashback akan diberikan.

11. Cashback akan ditransfer ke rekening tabungan atau kartu kredit/debit yang terakhir kali didaftarkan untuk autodebit ke Prudential Indonesia.

12. Cahsback akan diberikan paling lambat 3 bulan setelah periode campaign berakhir dan melewati free-look period dalam hal ini di bulan Juni 2025.

13. Pemegang Polis tidak berhak mendapatkan Cashback ini, apabila setelah Polis diterbitkan, Pemegang Polis mengajukan pembatalan Polis (surrender) baik selama maupun sesudah masa mempelajari Polis (freelook period), kemudian mengajukan Polis baru (baik produk yang sama ataupun berbeda) selama periode program.

14. Pemegang Polis akan mendapatkan notifikasi SMS dari Prudential Indonesia ke nomor yang terdaftar di Prudential Indonesia apabila Cashback telah dibayarkan.

15. Pajak yang terkait dengan program ini akan ditanggung oleh Prudential Indonesia.

16. Prudential Indonesia, berhak untuk menarik, mendiskualifikasi, atau membatalkan pemberian Cashback kepada Nasabah dengan/atau tanpa pemberitahuan sebelumnya apabila tidak memenuhi, berindikasi sebagai tindakan penipuan, melanggar, dan/atau dicurigai melakukan kecurangan terhadap peraturan perundang-undangan dan Syarat dan Ketentuan yang berlaku.