Bantuan Kemanusiaan Bagi Lombok dan Palu Bentuk Tanggung Jawab Sosial dari Prudential Indonesia Kepada Masyarakat Terdampak Bencana
Prudential Indonesia memberikan bantuan kemanusiaan tanggap bencana, bekerja sama dengan Posko Jenggala serta rekan-rekan Tenaga Pemasar yang berada di lokasi, dalam bentuk pengobatan gratis dan bantuan barang-barang bagi korban bencana seperti terpal, selimut, tikar, sarung, bahan makanan, dan lain-lainnya di puluhan posko pengungsian yang tersebar di Lombok dan Palu.
Di Lombok, lebih dari 2,100 orang telah menerima bantuan pengobatan gratis, sedangkan bantuan barang-barang bagi korban bencana telah membantu lebih dari 3,500 orang yang tersebar di kabupaten Lombok Utara dan kabupaten Lombok Timur.
Di Palu dan sekitarnya, Prudential bersama mitra Posko Jenggala hadir selama 3 minggu dengan menyediakan 2 posko medis dan 1 tim medis keliling, melayani kebutuhan medis untuk lebih dari 2,300 orang. Sementara, bantuan barang-barang bagi korban bencana diberikan ke lebih dari 4,400 orang yang membutuhkan.